Selasa, 30 November 2010

AK15- Batu Akik Hijau Kristal - Sungai Dare??? SOLD




Dijual : SOLD( belum ongkir)
Ukuran 16 x 14 x 7.5 mm
(Klik Gambar untuk memperbesar)

Mendapatkan batu ini lumayan unik, karena di dapat diantara barang-barang bekas di pasar Klitikan. Awalnya berbentuk Liontin yang cukup besar, karena dirasa kurang pas saya gosok ulang dengan bentuk yang pas buat cincin.

Sempat saya tanya ke beberapa "ahli" batu, katanya itu Batu Sungai Dare. Memang dari seratnya seperti serat mirip. Tetapi saya ga berani karena memang tidak saya dapatkan langsung dari sana. Akhirnya saya memberi nama Batu Akik Hijau Kristal

Dengan senang hati, bila ada sohib yang lebih tau, bisa kasih komentar disini...

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870 atau 0819-1011-4170

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...