Senin, 31 Januari 2011

Pengantin baru bersama MESIN POTONG BATU !!!!







Salam Batu Mulia...buat sahabatku yang selalu setia mengunjungi Blog ini

Sebelumnya mohon maaf ..hampir satu minggu ini saya tidak meng-update blog ini, bukan karena berhenti samapai disini, tetapi istirahat sejenak melepas dahaga..untuk melakukan perjalanan kembali yang masih panjang...

Sebulan yang lalau saya memesan mesin potong untuk batu permata, hal ini untuk menunjang mendapatkan batu mulia yang berkualitas dengan harga yang lebih kompetitif..dan akhirnya minggu kemarin mesin itu datang ke tempat saya...Alhamdulillah akhirnya sampai juga..

Bak laksana pengantin baru, saya langsung coba tiap hari dari pagi hingga sore..dan akhirnya malam hari badan terasa remuk...capek luarbiasa..karena belum biasa...( jadi inget pas pengantin baru..capenya sama juga ha..ha..ha..) dan acara update status terbengkalaikan....

Janji update status dari sahabat setia hilang begitu saja tertelan rasa capek..sorry ya bro...

Alhamdulilah..sahabat saya dari Negeri Jiran mengingatkan saya kembali akan blog ini.. Terima Kasih saya khususkan buat Pak Sukor... Thanks...

Mudah-mudahan kedepan saya akan terus update dengan variasi batu yang lebih baik lagi...

Best Regards

Abu Salman
0857-2218-8870

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...