Selasa, 22 Februari 2011

BG35- Batu 3 Gambar - Beruang - Burung Merpati - Kuda Catur_SOLD





Dijual : SOLD ( belum ongkir)
Ukuran 27 x 21 x 5 mm

Pertama saya dapat batu ini, kaget juga karena gambar yang saya bayangkan sebelumnya bisa berubah-ubah...menjadi tiga gambar yang bagus..

Awalnya saya melihat gambar Beruang saja dan setelah dipoles, saya tunjukan ke rekan yang suka gambar juga..dan jawabannya kok beda.. Ini gambar Burung Merpati, pas saya perhatikan ternyata benar juga, dengan ekor yang mengembang seperti sedang mengerami telornya... dan saya coba putar lagi...ternyata gambar Catur Kuda juga Muncul... Mantab..

Cocok dipakai buat liontin yang posisi gantunannya bisa di ubah ubah..akan menimbulkan kesan yang Antik..

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...