Kamis, 17 Maret 2011

WL01- Batu Wulung Kristal ..Antik Sekali !!!_SOLD




Dijual : SOLD ( belum ongkir)
Ukuran 30x 21 x 10 mm

Awalnya saya mendapat Batu Wulung ini pada waktu kuliah di lingkungan kampus 15 tahun yg lalu ( lama juga ya..). Yang membuat saya mengambilnya dikarenakan batu ini sangat hitam pekat dan mengkilat, akhirnya saya simpan di rumah dan terlupakan..

Akhir tahun 2010 saya ga sengaja "menemukan" kembali batu ini yang sudah saya lupakan di laci lemari dan penasaran untuk menggosoknya ( kebetulan dirumah sudah ada mesin potong sendiri..)

Dan ternyata ga sia-sia saya menyimpan batu ini, ini Bukan Batu Wulung biasa karena Batu Wulung ini Kristal Sekali, karena biasanya batu wulung itu tidak tembus cahaya.

Cocok buat anda yang mengkoleksi batu-batu unik dan antik...

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...