Selasa, 14 Juni 2011

BG65- Batu Rhodonite dengan gambar Anjing Poodle.. Manis sekali !!!_SOLD




Dijual : SOLD ( belum ongkir)
Ukuran 24 x 12 x 6.5 mm
Sudah termasuk Ikat Perak untuk Cincin dgn Motif Menarik
(Klik untuk memperbesar)
Pertama mendapatkan batu ini semapat kebingungan, dari jenis batu apa ini..maklum biasanya hanya main Batu lokal saja, sehingga mendapatkan bahan batu ini lumayan bingung, bahkan yg punya bahan juga geleng-geleng kepala...' yang jelas ini Batu alam, bukan batu proses, mengenai jenis batu pastinya saya kurang tau" kata si penjual... hi..hi.. makin penasaran..

Setelah tanya sana-sini kebanyakan orang bilang, itu batu Ruby Tanzania, akhirnya saya meyakini ini mungkin sedulur Ruby Tanzania. Ternyata di salah satu stand pedagang batu ada yang menjual batu ini, dia seorang dosen di salah satu universitas di Bandung, langsung saya tanyakan jenis batu ini...Rhodonite jawabnya singkat...wah.. ini sangat meyakinkan jawabannya.. saya langsung buka Mbah Google..... Nah ini jawabannya... BATU RHODONITE

Yang menarik dari batu ini adalah ada gambar yang sangat jelas, ANJING POODLE..Kepala, Badan, kaki dan ekor sangat jelas terlihat....lengkap sudah.. Biasanya saya mendapatkan batu Gambar dari jenis Batu Akik, yang satu ini dari Jenis batu Mulia... Luar biasa...

Cocok dijadikan cincin dengan ukuran yang sangat ideal. Saya akan membuat Cincin perak dengan design bisa dari anda atau saya sendiri yang merancang buat anda..Menarik bukan!!!

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...