Kamis, 17 November 2011

BG106- Batu Gambar Dalam.. Black Scorpion..Jelas Sekali!!!_SOLD






Dimaharkan :SOLD
Ukuran 27 x 17 x 5 mm
Jenis Ikat Perak Pesanan Crom kombinasi
(Klik untuk memperbesar)
Luar Biasa!!! Pertama kali saya melihat batu gambar ini, bagaimana tidak.. begitu panjang ceritanya untuk mendapatkan batu ini...

Sekedar cerita saja.. hampir setengah tahun yang lalu temen saya memborong batu bahan garut dari seorang penjual bahan garut yang tentunya berasal dari garut. Dari sekian banyak bahan yang di beli hanya batu gambar ini yang menunjukan kualitas bagus. Sayang saya tidak bisa mendapatkannya karena sudah di ambil Collector Batu Gambar di daerah lain, dan ketika di temui, harganya sudah melambung tinggi.. dan saya tidak bisa menebusnya.. hanya mimpi dan doa saja..mudah-mudahan suatu saat saya bisa memilikinya..

Singkat cerita.. seminggu yang lalu batu ini ada di teman saya di komunitas pencinta Batu, tanpa babibu lagi langsung saya fokus ke batu ini dan setelah nego cukup alot akhirnya saya dapat juga.. lumayan dalam juga merogoh kocek... tapi tak mengapa.. untuk menebus mimpi, untuk meralisasikan doa...Alhamdulilah..

Ada yang bertanya kenapa setelah di dapat di jual lagi ??....

Sebenarnya saya tidak menjualnya karena mungkin kalo dari segi harga sangat fantastic, saya hanya memaharkan, artinya itulah nilai kesukaan saya terhadap batu ini dan anda hanya menebus rasa suka itu, bukan membeli batunya...serupa tapi tak sama...he..he.

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...