Rabu, 12 Maret 2014

YM58- SOLD- Batu Yaman Merah Darah ... Sempurna

TERJUAL
Ukuran 20 x 16 x 10  mm
Jenis Ikat Handmade Perak, Ring 18 mm

Batu Yaman Merah Darah merupakan batu yang banyak di cari karena keindahan warna dan merupakan jenis varietas batu lama yang tidak lekang oleh jaman... dari kakek buyut sampai sekarang terus diminati dan dicari yang kualitasnya bagus..

Rasanya tidak lengkap bila anda yang suka dan tertarik bebatuan lokal kalo tidak memiliki Batu Yaman Merah Darah...he..he..he..

Bebarapa kalangan memang mendefinisikan yang berbeda-beda tentang Batu Yaman sendiri, saya pribadi berpendapat Batu Yaman itu penamaan buat Batu Akik Warna Merah seperti halnya Batu Cempaka penamaan batu warna kuning dan untuk warna putih sering disebut Batu Anggur..

Batu Yaman Darah ini saya dapatkan dari teman setengab jadi, lalu saya bentuk dan polesh ulang untuk menyesuaikan selera yang saya minati...

Untuk melihat detail foto, anda bisa klik "Baca selengkapnya >> " di bawah artikel ini ..

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2222-2242 atau Pin BB 2628FA5E

 
 
 
 
 
 
 

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...