Selasa, 14 Mei 2019

SOLDOUT- PR125- Batu Pirus Biru Toska Persia Gambar Manusia Harimau.. Antikk!!!!


Batu Pirus Biru Toska ini saya dapat dari teman baru saya sesama penghobi Batu Cincin,katanya sih warisan dari keluarganya, Melihat dari materialnya memang termasuk pirus tua. tapi yang membuat sy tertarik dari batu ini adalah ada penampakan wajah seperti Wajah Manusia Harimau
Walaupun terlihat abstrak tapi anatomi gambar lumayan lengkap, ada sepasang mata, hidung dan mulut. saya kasih perbandingan biar apa yang saya lihat bisa dilihat juga..he..he

Karena Ikatan lamanya kurang bagus, saya ganti dengan perak yang modelnya kekinian.. jadi biar fashionable untuk dipakai harian.

Cocok buat anda pakai harian ke kantor atau untuk kumpul2 sama teman2 penghobi batu, karaena batu ini cuma ada satu2nya, tidak ada kembarannya..


Silahkan jangan sampai terlewatkan, langsung hubungi lewat WA 0813-2275-1877 dan pastinya ada bonus buat anda untuk pembelian di bulan Mei Ini..

Keterangan Batu : 
Dimensi : 23x17x8mm 
Ikat : Perak, Ring 18mm 
TERJUAL

Untuk melihat detail foto, anda bisa klik "Baca selengkapnya >> " di bawah artikel ini








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...