Selasa, 28 Desember 2010

AG13- Batu Garut Motif Burung Kakak Tua !!! Manis Sekali !!!_SOLD




Dijual : SOLD ( belum ongkir)
Ukuran 22 x 16 x 8 mm

Awalnya dari bahan yang menurut saya cukup unik, karena ada warna hitam di sekitar warna hijau muda yang cerah ( khas batu garut), harapannya akan timbul motif mata. Setelah saya intruksikan ke tukang gosok batu agar warna hitam sedapat mungkin harus dipertahankan.

Esok harinya pas saya kembali untuk mengambil batu ini kaget juga bercampur senang karena yang muncul bukan motif mata yang saya bayangkan tetapi motif yang lebih indah BURUNG KAKAK TUA...mantap mang !!! itulah seni menggosok batu sendiri, penuh kejutan dalam menghasilkan motif dari alam...

Belum sempat saya ikat pakai cincin karena saya membayangkan akan lebih bagus kalo dijadikan kalung agar terlihat lebih enak dalam menikmati batu gambar ini.

Kalo saya usulkan motif pinggirnya dedaunan dan ada tenggernya yang menonjol keluar pas di bagian bawahnya, akan menghasilkan paduan yang indah...

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...