Kamis, 09 Desember 2010

GK01- Giok Nefrit / Nephrite Jade - Manis Sekali !!!_SOLD





Dijual :SOLD ( belum ongkir)
Ukuran 18 x 13 x 8 mm
Jenis Ikat Alpaca , Ring 17 mm
(Klik untuk memperbesar)
Sebenarnya sampai saat ini saya masih belum pas ngasih nama batu untuk jenis batu yang satu ini. Sempat saya lihat di facebook salah satu koleksi teman saya,yang mempunyai karekteristik yang sama memberi nama BATU PANDAN SUJI dan akhirnya saya memberi nama itu

Tetapi ada masukan dari Sohib saya, kalo yang namanya pandan itu ada putih di tengah dan warna yang kuat di sisi kiri dan kanannya, yang kalo di goyang ada seperti motif "Cat-eye" nya. Akhirnya saya setuju juga dengan pendapat sohib saya ini dan hal itu ga ada di Batu Hijau ini.

Akhirnya saya tanya juga ke sesama teman di sini, dan ada yang memberi tahu itu Jenis Batu Giok Nefrit / Nephrite Jade . Dan setelah saya perkatikan, karakternya sama..Ada masukan???

Anda Berminat? Anda bisa email ke barangantik77@gmail.com atau menghubungi saya di 0857-2218-8870 atau 0819-1011-4170

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...