Rabu, 08 Mei 2019

BAA01- Batu Ati Ayam - RED JASPER- Gambar Huruf R ... ada Combongnya


Batu Ati Ayam atau nama ilmiahnya Red Jasper ini termasuk batu yang umum dimana hampir di semua daerah ada jenis batu ini dengan kelebihan dan kekurangnnya. Untuk cincin ini, Batunya berasal dari Tasikmalaya, dimana untuk daerah Jawa Barat merupakan penghasil batu Red Jasper terbaik yang sering di ekspor ke Jepang untuk batu terapi kesehatan

Red Jasper di percaya memiliki manfaat dalam kesehatan dan ini telah di teliti oleh para ahli dibidang perbatuan. Di Jepang biasanya dipakai untuk alas bantal, dimana di dalammya ada Red Jasper untuk memperlancar aliran darah khususnya di sekitar leher. Di Bali di percaya sebagai pembuka Cakra dikenal dengan istilah Batu Keberanian dan Kebijaksanaan. Silahkan Kunjungi situs www.balipermataku.blogspot.com untuk lebih detailnya

Disamping semua manfaat batu ini, saya lebih menonjolkan akan keindahan batu ini, dimana di Batu Ati Ayam / Red Jasper ini ada gambar Huruf R yang lumayan jelas. Juga ada combongnya, dimana didalam seni Batu Akik mempunyai nilai artistik tersendiri buat pemakainya..

Batu ini cocok buat anda yang mempunyai nama yang initial R seperti Rudi, Ridwan atau Ronaldo, ini menjadi tanda alam akan kebesaran nama Anda..he..he.
Atau mungkin buat hadiah teman anda yang memiliki nama Initial R, akan menjadi hadiah yang teristimewa karena batu ini eksklusif, tidak ada duanya di dunia ini, hanya satu.

Bagi anda yang suka pakai batu cincin , ini cocok buat pakain harian ke kantor atau untuk kumpul2 sama teman2 penghobi batu, karaena batu ini cuma ada satu2nya, tidak ada kembarannya..

Silahkan jangan sampai terlewatkan, langsung hubungi lewat WA: 0813-2275-1877 dan pastinya ada bonus buat anda untuk pembelian di bulan Mei Ini..

Keterangan Batu : 
Dimensi : 21x16x7mm 
Ikat : Monel Handmade, Ring 18mm 
IDR 675.000,- 

Untuk melihat detail foto, anda bisa klik "Baca selengkapnya >> " di bawah artikel ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...