Senin, 13 Mei 2019

SOLDOUT- FS06- Batu Fossil Aren Antik- PALM ROOT FOSSIL- Gambar Antik !!


Pertama lihat bahan batu ini saya sangat terkesan dengan kontrasnya Warna Hitam dan Putih bahan ini, karena menurut saya warana ini kalau bersatu dalam cincin menjadi Antik, seperti melambangkan Hitam putih kehidupan ini. he..he..Batu ini bernama Fossil Aren atau Palm Root Fossil di pasaran luarnya, dimana batu ini sempat trend di Negeri Paman Sam untuk aksesoris karena keunikan motif dan warnanya...

Dari bahan ini banyak terdapat gambar yang bagus dan kontra, sayang belum sempat saya posting disini batunya sudah laku duluan. he..he Dan Cincin ini salah satu yang unik dan antik juga. Dilihat sepintas warna putihnya seperti Huruf ALIF tapi kalo di balik seperti Lidah Api Warna Putih di kegelapan malam..Tetapi bila di perhatikan lebih detail, seperti Sosok Mistis... Hantu Gentayangan... hhihih,  tapi apapaun imajinasinya atau mungkin anda berimajinasi gambar lain...batu ini Antik dan unik jadinya..

Dengan model kotak terlihat sederhana tapi memiliki karatter yang kuat, Cocok buat pakain harian ke kantor atau untuk kumpul2 sama teman2 penghobi batu, karaena batu ini cuma ada satu2nya, tidak ada kembarannya..

Silahkan jangan sampai terlewatkan, langsung hubungi lewat WA 0813-2275-1877 dan pastinya ada bonus buat anda untuk pembelian di bulan Mei Ini..

Keterangan Batu : 
Dimensi : 22x18x4mm 
Ikat : Monel Handmade, Ring 18mm 
TERJUAL

Untuk melihat detail foto, anda bisa klik "Baca selengkapnya >> " di bawah artikel ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...