Rabu, 08 Mei 2019

AG310- Batu Lilin Garut - WHITE MOSS AGATE- Motif Antik !!


Batu Lilin Garut biasanya pasar menamai batu ini, secara ilmiah namanya White Moss Agate dimana salah satu jenis Agate yang sangat indah motifnya. Bahan Batu Garut Lilin ini termasuk jarang didapatkan dari para penggali batu garut, ini seperti jackpot saja dalam mendapatkannya.

Dalam pemanfaatan Batu Lilin Garut juga masih terbatas dikarenakan masih kalah pamor sama Batu Hijau Garut dan Batu Pancawarna Garut, sehingga jarang dilirik pengrajin Batu Akik dalam mengolahnya. Padahal Batu Lilin Garut ( White Moss Agate) ini memiliki keindahan tersendiri dengan karakternya yang khasnya.

Seperti batu cincin diatas, batu ini memiliki motif dan karakter yang kuat dan antik, dilihat sepintas seperti Wajah Kera Putih tapi juga seperti "Balak 5" dikarenakan memiliki 5 mata yang tersebar seimbang di setiap sudut dan satu di tengah, walaupun tidak sempurna, atau anda memiliki pandangan lain,  bebas sih.. tapi yang jelas batu ini sepakat akan keindahan karakternya..he.he..

Dengan diikat pakai Monel Pesanan yang pengerjaannya sangat halus dan apik, sehingga nyaman dipakai untuk sehari -hari. Cocok buat pakain harian ke kantor atau untuk kumpul2 sama teman2 penghobi batu, karaena batu ini cuma ada satu2nya, tidak ada kembarannya..

Silahkan jangan sampai terlewatkan, langsung hubungi lewat WA 0813-2275-1877 dan pastinya ada bonus buat anda untuk pembelian di bulan Mei Ini..

Keterangan Batu : 
Dimensi : 22x18x7mm 
Ikat : Monel Handmade, Ring 18mm 
IDR 675.000,- 

Untuk melihat detail foto, anda bisa klik "Baca selengkapnya >> " di bawah artikel ini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...